Powered by Blogger.

Contact online

Syahrini Putus dengan Bubu Karena Cemburu?


Putusnya Syahrini dan  Raja Mohammad Syazni alias Bubu dikabarkan dilatarbelakangi rasa cemburu. Penyanyi yang kerap disapa Princess itu sangat marah ketika foto kekasihnya itu bersama perempuan lain beredar di internet.
Ketika Bubu dikabarkan menggendong perempuan lain, hal itu sudah menjadi satu hal negatifnya Bubu di mata Syahrini. Inilah yang membuat Syahrini cemburu dan marah sehingga kemudian, demi kebaikannya sendiri, ia tidak bisa lagi mempertahankan hubungannya tersebut.
"Bubu terlalu banyak negatifnya setelah pacaran," ucap orang dekat Syahrini yang tak mau disebut namanya, Kamis, (11/10/2012), saat dihubungi wartawan.
Di internet memang beredar foto mesra mirip Bubu sejak  beredar sejak Minggu (6/5/2012) malam. Tampak lelaki mirip Bubu itu cuma bercelana dalam, bertelanjang dada, sembari menggendong mesra seorang cewek berbikini seksi! Si cewek tampak tertawa sembari memegangi leher Si Bubu.
Ada tiga foto yang digabungkan dalam satu frame, seolah si penyebar foto berusaha meyakinkan kesamaan wajah di ketiga foto itu orangnya sama.
Pada foto pertama dan kedua, terlihat Bubu-nya Syahrini itu mengenakan jas hitam dan kemeja biru. Di sampingnya ada foto lain memperlihatkan sosok mirip bubu berkepala plontos dengan tato di pundak hingga dada menggendong wanita lain.
Gosipi
  • Rumah Istri Siri Limbad Jadi Tontonan Warga
  • Syahrini Bosan, Bubu Banyak Negatifnya Setelah Pacaran
  • Sang Adik Tak Mau Ikut Campur Urusan Asmara Syahrini
  • Wajar Syahrini Menangis Putus dengan Bubu
  • Yang Memutus Bubu atau Syahrini Sih? Ini yang Misterius

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Tags

Sidebar One