Powered by Blogger.

Contact online

Download Anti virus

SmadAV?
SmadAV adalah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia. SmadAV dapat berjalan dengan baik pada Platform Windows 2000, XP, atau Vista.

TERLENGKAP
SmadAV didesain khusus untuk membersihkan SEMUA virus lokal. Dikatakan SEMUA, karena SmadAV tidak hanya mampu membersihkan virus lokal yang sudah ada di database SmadAV, lebih dari itu SmadAV memang mampu membersihkan virus lokal yang terbaru sekalipun, tentunya dengan teknik heuristic-nya atau dengan fitur "1 virus by user". SmadAV bertindak layaknya seorang ahli sistem yang sedang memperbaiki komputer yang terinfeksi virus. Kita semua tahu bahwa seorang ahli sistem hampir selalu dapat membersihkan komputer dari semua virus.

TERCEPAT
Dengan menggunakan engine antivirus-nya yang memang dikhususkan untuk pendeteksian virus lokal, SmadAV dapat melakukan scanning virus dengan SANGAT CEPAT dan AKURAT. Khusus untuk kecepatan scanning, SmadAV bisa dikatakan sebagai Antivirus tercepat dibandingkan Antivirus lainnya (Untuk membuktikan bisa Anda bandingkan sendiri)

TERBERSIH
SmadAV mampu membersihkan lebih dari 1000 value registry yang biasanya dirubah oleh virus lokal. Jika ada sedikit saja value registry yang dirubah oleh virus lokal maka SmadAV akan mendeteksi dan membersihkannya. Dengan kemampuan ini, bisa dikatakan bahwa dalam hal pembersihan registry, SmadAV adalah antivirus yang terbersih dibandingkan dengan Antivirus lainnya

LISENSI
SmadAV dapat digunakan baik oleh pemula (Novice), menengah (Intermediate), bahkan mahir (Advanced) dalam bidang per-virus-an. Pemula dapat menggunakan SmadAV dengan simpel (3x klik). Pengguna menengah dapat menggunakan fitur-fitur semi-manual SmadAV seperti "1 Virus By User". Pengguna mahir lebih lanjut lagi dapat menggunakan fitur-fitur manual SmadAV sebagai senjata andalan melawan virus, seperti “Process Manager”, “System Editor”, Menganalisis File Log, dan banyak lainnya.

SmadAV bebas digunakan dan disebarluaskan dengan syarat : tidak menambah atau mengurangi file-file yang ada dalam Folder SmadAV (zip), tidak memodifikasi SmadAV, tidak untuk kepentingan komersial atau profit. Namun, jika Anda adalah Donatur SmadAV, Anda boleh menggunakan SmadAV kepentingan komersial atau profit.

Seperti program-program tak berbayar lainnya, SmadAV dibuat dengan harapan dapat digunakan sepenuhnya oleh pengguna, tetapi segala bentuk kerusakan yang mungkin berhubungan dengan penggunaan SmadAV diluar tanggung jawab programmer.

>> Download Smadav Klik disini

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Tags

Sidebar One